Saturday, September 14, 2013

Bersyukur

Singapore,  14 September 2013


Kemarin saya duduk di sebuah seminar yang diadakan oleh organisasi dimana saya sekarang bekerja, yaitu RZIM. 
Pembukaan dari seminar adalah kata sambutan dari Ravi Zacharias, pendiri RZIM. dalam bentuk video yang direkam dari Amerika. 
Ditengah tengah video tersebut nama saya disebut, seketika saya tersipu malu dan tersenyum lebar. 

(Insert video)


Kalau anda mengenal saja bertahun tahun yang lalu, anda pasti tau bahwa saya mengagumi penulis buku dan apologist Ravi Zacharias. 

Hari ini saya merayakan 14 hari bekerja bersama Ravi Zacharias, dengan penuh sukacita saya melihat ulang video pembukaan seminar dan hati ini tak hentinya mengucap syukur atas kesempatan bekerja di RZIM. 

Saya ingin bercerita panjang lebar namun batere telepon tinggal 10%. 

Ditengah tengah Orchard road saya mengucap syukur kepada Tuhan yang tah mengubah hidup saya dan mengundang saya untuk bergabung dalam misi ini.



Hati yang bersuka cita,

Tracy

No comments: