Thursday, September 05, 2013

Gemilang gedung menjulang

Hong Kong, 5 September 2013

Untuk pertama kalinya saya berharap penerbangan Jakarta- Hong Kong bisa Lebih lama lagi. Saya berangkat tengah malam dan tiba jam 5 pagi (4 wib).  Setelah 4 jam tertidur pulas, saya harus lekas bangun, dan tentunya kurang tidur. 

Pagi tadi saya duduk termenung menyaksikan gedung pencakar langit, begitu tinggi dengan arsitektur unik.
saya suka kota besar,belantara beton, lalu lalang orang mengejar waktu, lampu kedap kedip dan alunan kebisingan kota.

Mungkin karena dibesarkan di pulau kecil, dekat belantara hutan, jalanan yang sepi, kunang kunang berterbangan dimalam hari dan alunan suara merdu jangkrik membuat saya suka dengan keduanya, kota dan desa. 


 Gemilang gedung menjulang, tempat manusia menerjang badai kehidupan untuk menunjang hidup yang lebih baik. 
Ditengah keramaian kota, Minggu ini ada banyak yang mengambil waktu untuk belajar mengenal lebih dalam lagi Sang pencipta melalui acara RZIM seminar, bertema: Oxford in Asia 'who do you say I Am?'.
Seminar intens selama beberapa hari ini diharapkan akan membangun rasa cinta akan Tuhan lebih dalam lagi dan mau membagikan kabar baik ini kemanapun kita berada. 

Di dunia ini banyak orang berusaha meraih tempat tertinggi, dengan membayar segala macam harga, padahal promosi datang dari Tuhan. 

Matius 6:33 "tetapi carilah dulu kerajaan Allah dengan segala kebenarannya maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu"

Kiranya kemegahan dunia tidak akan mengaburkan pandangan dan harapan kita dalam Tuhan Sang Juru slamat dunia. 

Malam ini, saya akan tidur diantara gedung tinggi, namun perlindungan saya berasal dari Tuhan yang maha tinggi, Raja diatas segala raja. Kemuliaan dan pujian hanya untuk Tuhan Yesus, amen. 


Selamat malam semua. 


Salam kasih,

Tracy

No comments: