Sunday, September 22, 2013

KL ke JKT

Kuala Lumpur/Jakarta, 22 September 2013

Pagi tadi saya, Michael Ramsden dan Howard Abe dari RZIM menuju ke Gereja DUMC. Selama pelayanan kami sangat diberkati, saya jadi Lebih semangat untuk menceritakan kisah keselamatan yang Tuhan berikan.

Siang ya kami makan bersama senior pastor DUMC pastor Daniel Ho dan mrs Dorris Ho dan saya sempat minta foto bersama sebagai kenang kenangan. 


Setelah foto bersama, kami menuju ke airport dengan tujuan yang berbeda, saya balik ke Jakarta, Michael ke Inggris dan  Howard seharusnya ke Hongkong namun penerbangan dibatalkan karena ada badai melanda hong kong. 

Di angkasa raya saya mengambil foto ini: 

Setiba di Jakarta, saya begitu letih dan ingin segera beristirahat 


Selamat malam 


Salam kasih, 
Tracy 



No comments: