Sunday, September 15, 2013

Tiba


Jakarta 15 September 2013



Hari ini kata tiba terus menerus berlari dalam pikiran saya. 
Pagi tadi saya seharusnya tiba di sebuah tempat jam 10:30 tapi bangun telat, jadinya ga sempat tiba alias batal. 

Di jam makan siang, saya tiba jauh lebih awal dari yang diperkirakan, sehingga menunggu teman makan yang blum datang sambil mendengarkan alunan pelan perut keroncongan. Beberapa saat kemudian tamu yang ditunggu2 akhirnya datang dan kami menikmati santapan India yang sangat lezat.  



Setelah itu saya pergi ke sebuah mal dan senangnya disaat tiba tiba kaget karena depannya ada Ikea. 

Setelah jalan jalan di ikea, saya tiba tiba menyadari bahwa 2 jam lagi pesawat saya berangkat balik ke jakarta, saya buru buru mencari Taxi ambil bagasi di hotel dan menuju ke airport.

Malam ini saya teramat lelah, jam menunjukan hampir jam 12 malam, tiba lah waktu istirahat. 

Selamat tidur semua



Tracy

No comments: