Wednesday, September 18, 2013

Negri tetangga, Malaysia

Jakarta, 18 September 2013


Misi saya hari ini adalah untuk berdiam diri dirumah seharian. Hampir berhasil, karena tadi sempat makan sendiri di Foodcourt. 

Sore tadi tiket pesawat saya diantar kerumah. Koper handcarry sudah siap. Keberangkatan selama empat hari pasti akan sangat berkesan. 

Lebih dari satu dekade yang lalu saya tinggal beberapa bulan di Kuala lumpur, Malaysia. Disaat itu saya melakukan shooting film Malaysia yang diproduseri dan disutradarai oleh orang Malaysia. Banyak pengalaman seru dan berkesan yang sampai saat ini terekam didalam memori saya.

Besok saya akan berangkat, kali ini bukan untuk shooting film melainkan untuk pelayanan gereja. Saya dikirim oleh kantor saya, RZIM, untuk menghadiri dan berbicara pada seminar apologetika yang diadakan oleh gereja dumc. Bila anda tertarik melihat bentuk promosi di website mereka, silakan klik link ini:
http://dumc.my/apologetics-conference/
 
Saya antusias untuk bisa mengambil bagian dari seminar ini. Karena saya juga akan tandem dengan apologist favorite saya yaitu Michael Ramsden dari oxford university. Mohon doa dan dukungannya, terima kasih.

Banyak pengalaman yang saya miliki di Malaysia, ada suka maupun duka, namun saya tidak boleh tinggal dimasa lalu,  melainkan membuka lembaran baru dan menatap masa depan yang cerah. Ke Malaysia kali ini akan membawa kecerahan tersendiri.  

Selamat malam Indonesiaku tercinta, saya akan kembali dan membuatmu bangga. 


Salam kasih, 

Tracy

No comments: