Saturday, September 28, 2013

Menyongsong hari cerah

Jakarta, 28 September 2013


Hari ini saya terbangun dengan perasaan bercampur aduk. Ada rasa senang dan juga ada rasa sedih. 
Setiap tanggal 28 September di masa dewasa saya, perasaan campur aduk ini dengan setia datang tiap tahun. 

Akhirnya saya memilih untuk menyalurkan emosi ini dengan bersih bersih rumah. Sore hari sekitar jam 5 akhirnya rumah menjadi bersih dan barang2 yang tidak diperlukan telah dikumpulkan, tinggal disalurkan agar menjadi berkat ditangan yang membutuhkan. 

Teman saya Dewi mengajak ketemuan dan Ia akan menjemput saya, segeralah saya bersiap siap dan kamipun bertemu di dalam mobilnya di depan lobby apartment. 

Kami tiba di sebuah mall, menuju ke restaurant Jepang dan memesan makanan yang menurut kami menarik untuk dicobai. Pembicaraan kamipun mengalir seperti air sungai yang deras. dari impian, harapan, khayalan, realitas, keluarga, visi dan misi hidup. Makan malam yang menyenangkan. 

Saya menyarankan sesuatu kepada Dewi dan saran itu diterima dengan antusias oleh Dewi. Kami berjanji akan mengecek list masing masing pada tgl yang sama ditahun 3014. 

List ini adalah beberapa harapan yang masuk akal untuk dicapai sebelum tahun 2014. 

Harapan kami dalam beberapa area hidup selama setahun kedepan:

I. Area Spiritualitas:
(Isinya harapan untuk pertumbuhan iman)
II. Area ketenangan pikiran:
III. Area ketenangan batin:
IV. Area keperluan premier:
V. Area keperluan kesehatan:

Setelah menulis beberapa pengharapan nyata dan realist namun cukup tinggi kamipun bertukar note dan berjanji akan bertemu/Skype pada tgl 28 September 2014 untuk melihat kebaikan Tuhan melalui pencapaian impian kami. 

Memajukan waktu kepada saat sekarang , di jam 11:40 malam, saya mencoba menyelesaikan tulisan blog ini dan setelah ini saya akan packing barang untuk ke Beijing - China untuk penerbangan besok.

Tak henti hentinya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus atas karunia kehidupan dan kebaikan Tuhan yang tiada tara. 
Kiranya segala angan dan impian saya, Tuhan ubah sesuai dengan kehendak Tuhan yang jauh lebih baik dari yang saya bisa bayangkan.

Selamat malam!


Salam kasih,

Tracy

1 comment:

Anonymous said...

Hi Tracy..apa kabar? Seneng deh bisa liat dirimu skrg ni. Jd ingat waktu jaman SD. Tuhan Jesus memberkati selalu..Amin