Sunday, September 01, 2013

September ceria.

Saya ingin berjanji untuk bisa menulis setiap hari, walaupun pendek dan singkat, komitmen selama sebulan untuk menulis ringan, di bulan September ceria.  Saya hendak memulainya.


Hari ini, tanggal 1 September 2013 adalah hari yang bersejarah buat saya pribadi karena ini adalah hari pertama saya berkerja untuk Ravi Zacharias International Ministries (RZIM).
Apa yang mustahil bagi manusia, ditangan agung Sang Juru Slamat apapun bisa terjadi.
Terpujilah Allah yang memanggil  kita untuk memasuki misi Tuhan dan melengkapi kita dengan Roh Kudus.

Malam ini, saya mengalami keletihan yang tiada tara, hari ini semua acara  dari matahari terbit hingga bulan di malam hari menemani, semua terbilang diberkati berlimpah limpah.  Hati dan wajah bisa tersenyum damai.


Terima kasih Tuhan, hambamu akan tidur nyenyak sambil tersenyum.


salam kasih, 

Tracy


No comments: