Wednesday, September 25, 2013

Wanita perkasa

Jakarta, 25 September 2013


Apakah wanita bisa memimpin? Bisa membuka usaha? Bisa mengembangkan perusahaan? Menjadi pengajar? Menjadi motivator? serta mengeluti banyak bidang lainnya.. 

Sebagai wanita, saya sering sedih melihat terkadang wanita dibatasi ruang karyanya, terkadang oleh orang lain tetapi lebih sering oleh diri sendiri.

Terkadang pikiran negatif yang kita izinkan menari dikepala kita melumpuhkan semangat hidup kita, membuat kita mau menjadi biasa biasa saja. 

Terkadang rasa percaya diri yang tinggi membuat kita menjadi terkesan sombong, mencoba untuk berbuat Lebih tanpa peduli perasaan orang lain. 

Memang betul kita tidak bertanggung jawab atas perasaan orang lain terhadap kita, namun ada baiknya sikap kita mencerminkan teladan.

Setiap hari kita semua diberikan 24 jam sehari, 7 hari seminggu untuk mencetak prestasi, melukis kisah indah dan memuliakan sang Pencipta. Apakah kita akan mempergunakan hari hari kita untuk menjadikan diri kita wanita perkasa (tanpa kehilangan feminitas) atau menjadi wanita kerdil semangat?

Saya berharap kita bangkit bersama menyongsong matahari masa depan yang cerah. 


Salam kasih,

Tracy


No comments: