Monday, September 23, 2013

Tangisan dunia

Jakarta, 23 September 2013


Hari Minggu kemarin saya mendengar berita duka. Di Pakistan terjadi ledakan besar pas bubaran gereja. Di Kenya terjadi serangan di mall dan beberapa masih menjadi tawanan teroris. Di beberapa daerah terkena badai dan angin topan. Belum lagi kejadian demi kejadian yang terjadi dimuka bumi ini. 

Ada banyak perasaan berkecamuk di sanubari saya, marah, kecewa, sedih, dll 
Namun. Tidak ada yang dapat saya lakukan terkecuali berdoa dan berharap kepada Tuhan.

Saya juga berdoa agar kiranya setiap orang yang berencana jahat agar dihentikan karena ingat bahwa ada pertanggungjawaban kepada Tuhan Di hari penghakiman. Namun saya juga berharap mereka yang benci kekristenan agar satu hari akan mengenal kasih Yesus kristus secara pribadi. 

Malam ini dunia menangis, namun harapan tidak akan pudar.. 
Esok pagi secercah harapan akan timbul, biarlah kita berdoa untuk mereka...


Salam kasih,

tracy 

No comments: